Sabtu, 21 November 2009

PENTING ! Apa Bisnis di Formula Bisnis adalah tipuan ?

Yup, pertanyaan itu juga sempat mampir di kepala saya, namun ada hal yang membuat saya menggugurkan anggapan itu setelah mengenal lebih jauh, mempelajari, dan bergaul dengan website tersebut. Apa yang membuat saya percaya :

1. Formula bisnis menjanjikan penghasilan yang melimpah, namun juga sangat menekankan bahwa semua itu tidak diperoleh dengan begitu saja. Bukan bisnis mudah, namun juga bukan bisnis sulit. Semua dilakukan dengan aksi, benar-benar perlu perjuangan dan kerja keras.

2. Website dan bisnis ini telah eksis bertahun-tahun dengan kemajuan yang pesat dan dengan jumlah member yang banyak perharinya. Dalam benak apa bisa bisnis tipu-tipu yang bisa eksis selama ini dan dengan member yang sangat banyak perharinya.

3. Begitu banyak website dan blog lain yang menganjurkan kita untuk bergabung. Bahkan mesin pencari selalu menempatkan formulabisnis paling atas.

4. Pengelola tidak lepas tangan setelah menjual produknya. Kita bisa menghubungi lewat cortumer servicenya yang siap dihubungi kapan saja. Juga ada costumer service untuk keluhan dan komplain.

5. Layanan purna jual pengelola juga dilakukan dengan tetap memberikan bimbingan bisnis kepada kita. Yang bisa kita ikuti pada blog jokosusilo.com, dimana kita bisa banyak belajar tentang berbagai tips dan ide-ide baru. Juga bisa sharing dengan teman-teman sesama member atau pendatang baru seperti kita. ( Lihat betapa banyaknya komentar yang ada di blog tersebut, membuktikan banyak yang gabung dan memperhatikan ). Interaksi dengan pengelola dan member lain juga bisa diikuti di facebook.

6. Nomor kontak dan nomor rekening pengelola dicantumkan dan bisa dicek keasliannya di bank, dan itu berarti identitas pengelola terbuka bagi Anda.

7. Sebelum saya bergabung, ada sekitar lebih 2 ( dua ) bulan saya mempelajari bisnis ini. Mencoba mencari-cari komplain, kejelekan, atau informasi-informasi yang menyudutkan formula bisnis, namun yang diperoleh tak banyak, yang ditemukan hanya sedikit sikap skeptis dari beberapa orang. Namun, dari pihak formula bisnis selalu dijawab dengan santun dan sederhana. Kesimpulan : Terlalu banyak yang memuji, terlalu sedikit yang mencaci.


Semoga bermanfaat, mari bergabung di sini ! Tapi kalau belum yakin, pelajari terus ya !!! STOP DREAMNG, START ACTIONS !!

Tidak ada komentar: