Sabtu, 21 November 2009

Penjelasan Dasar SMUO

Anda pernah mendengar bahwa kita bisa mendapatkan penghasilan melimpah .lewat bisnis internet ? Yap. Ketika pertama kali berkenalan dengan internet, hal itulah yang begitu menarik perhatian saya.

Selanjutnya saya browsing informasi di sana-sini, hilir mudik di dunia internet, mencari berbagai informasi dan e-book ( buku elektronik ) untuk belajar berbagai teknik dan jenis bisnis internet.

Sampai saya kepada kesimpulan, bahwa kerja online melalui internet adalah sesuatu yang sangat mungkin, dan benar terjadi.

Namun masalahnya, saya sangat awam, sangat banyak yang perlu saya pelajari, saya keterbatasan waktu, dan juga modal. Akibatnya, saya tersesat di hutan rimba internet marketing. Berbagai metode bisnis masuk ke kepala, berbagai e-book saya baca, saya jadi tidak fokus. Belum selesai mempelajari satu hal, pindah atau bertemu metode baru, dan seterusnya. Banyak nasehat ahli internet marketing saya pelajari, namun justru saya makin bingung.

Perlu ada sebuah peta yang menjadi petunjuk. Perlu ada semacam langkah-langkah praktis dan sederhana. Tidak perlu mencakup semua, namun sudah memenuhi kebutuhan akan ilmu berbisnis di Internet. Saya perlu sebuah panduan. Begitu pikir saya suatu hari setelah cukup lama menghabiskan uang di warnet.

Selama saya menjelajah web dan artikel mengenai bisnis internet, melalui google atau mesin pencari lain. Ada sebuah situs yang begitu sering muncul, begitu banyak saya temui blog dan web yang juga merekomendasikan terhadap situs tersebut. www.formulabisnis.com. Saya coba buka, saya mulai tertarik, karena menemukan sebuah tawaran e-book yang memuat panduan memulai bisnis internet untuk pemula. Benar-benar pemula. E-book tersebut dapat di download setelah melakukan pembayaran di sini : Formulir Pembayaran

Kenapa saya tertarik ??.

Formula Bisnis dot com memaparkan apa yang menjadi masalah dan kesalahan yang saya hadapi dalam usaha mengenal bisnis internet. Yakni saya TIDAK FOKUS. Saya tidak punya mentor yang bisa membimbing saya.

Dengan bergabung di keluarga besar Formula Bisnis (Forbis) saya mendapatkan sebuah e-book sebagai panduan, saya mendapat alamat URL duplikat dari situs Formula Bisnis yang bisa saya promosikan sebagai program reseller, sebagai bisnis yang cukup menjanjikan sementara saya menyiapkan produk utama sebagai pilar bisnis internet.

Untuk anda, segeralah bergabung. ! Jadikan internet sebagai sumber penghasilan Anda, bukan sumber pengeluaran Anda selama ini.

Anda tak usah berfikir ini adalah penipuan. Pengelola Formula Bisnis Bapak Joko Susilo tetap ada di antara kita sebagai layanan purna jual. Kita bisa menghubungi beliau, kita bisa berbagi ilmu di blog jokosusilo.com atau di facebook.

Segera begabung di sini. !! www.formulabisnis.com

Namun jika anda masih ragu, silahkan pelajari dulu. Saya sendiri butuh 2 (dua) bulan “penyelidikan” dengan maksud agar tidak tertipu.

Pertanyaan ?? Untuk yang tertarik ( Prospek )

Bisa hubungi saya di 085248829541

TELUSURI TERUS BLOG INI, UNTUK MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG FORMULA BISNIS

Tidak ada komentar: