Sabtu, 21 November 2009

Langkah-langkah bergabungnya Anda di Formula bisnis


Sebelum bergabung, ada kebingungan saya soal apa saja yang harus dan akan saya lakukan sebelum dan setelah bergabung dengan www.formulabisnis.com berikut akan saya uraikan.

1. Situs Formula Bisnis menawarkan Anda sebuah e-book ( buku elektronik ) berjudul Sistem Mesin Uang Otomatis ( SMUO ) berisi 180 halaman, seharga Rp. 200.000,- Jika Anda melakukan pembelian pada www.formulabisnis.com maka Anda membayar penuh Rp. 200.000,- pada pengelolanya yakni Bpk. Joko Susilo, ST. Namun jika Anda melakukan pembelian melalui reseller / orang yang menjual kembali e-book tersebut seperti saya, maka uang yang Anda bayar akan dibagi 2, Seratus ribu untuk pengelola dan seratus ribu untuk orang yang menjadi reseller.

2. Ketika Anda membuka Stus www.formulabisnis.com dan melakukan pengisian ­formulir pembelian, maka Anda akan menerima email yang berisi informasi jumlah uang yang harus ditransfer. Misalnya Rp. 200.150,-. Jumlah uang transfer yang tidak pas 200.000 bertujuan untuk membedakan antara Anda dan orang lain yang juga melakukan pembayaran. Jadi pengelola tahu persis Andalah yang telah membayar.

3. Anda kemudian membayar, melalui transfer, atau pembayaran tunai melalui bank. Tak lebih 2 x 24 jam, Anda akan diaktivasi sebagai member di Formulabisnis. Com. Pada email dan atau SMS di Ponsel Anda akan masuk pesan yang memberitahukan bahwa anda telah diaktivasi sebagai member sekaligus info ID dan password Anda.

4. ID dan password yang Anda terima melalui email dan sms akan dipergunakan untuk masuk ke menu Member Area di situs Formula Bisnis yang sebelumnya tidak bisa Anda masuki. Di dalam member area Anda bisa mendowload produk utama yaitu e-book SMUO dan produk bonus lainnya.

5. Pada menu Reseller Area di situs Formula bisnis. anda bisa memantau penghasilan Anda sebagai Reseller. ( Penjelasan mengenai reseller akan anda temui di artikel lain pada Blog ini.)

6. Setelah Anda mendownload e-book SMUO ( Format PDF ), dan bisa Anda print untuk mempermudah mempelajari di rumah. Sekarang silahkan pelajari 3 langkah ajaib tersebut.

7. Download juga produk lain untuk mendukung bisnis Anda pada Member Area di www.formulabisnis.com

8. Setelah Anda menjadi member, anda akan mendapatkan URL yang merupakan duplikat website www.formulabisnis.com . Bentuknya : http://www.formulabisnis.com/?id=namaanda. URL inilah yang dipersilahkan untuk disebarkan di dunia internet. Bisa Anda buat Blog dengan isi artikel mengenai bisnis dan andapasang Banner iklan Formula bisnis dengan link alamat URL anda tadi. Jadi jika ada orang yang membuka dan tertarik melalui link URL Anda, itulah prosfek Anda, jika dia membayar, 100.000 ditransfer ke rekening Anda. Begitulah singkatnya program reseller.

9. Selanjutnya, untuk menjalankan bisnis utama, anda harus mempunyai produk, ( Anda bisa penjelasan dan panduan lengkapnya di SMUO yang Anda beli, jika belum, daftar dan gabung disini ! ) Kemudian jalankan penjualan produk Anda dengan mendowload script yang bisa Anda beli di www.gempar.com, sebagai anggota ada discount 50 %.

10. Selanjutnya mulailah jalankan bisnis Anda, terus belajar dan belajar, inilah bisnis yang mampu melayani Anda dengan otomatis, dengan aliran uang ke rekening yang melimpah.

Salam, semoga bermanfaat. Jika Anda telah memutuskan bergabung, klik di sini. Jika belum. Terus pelajari ! STOP DREAMING START ACTIONS !!

Tidak ada komentar: